Kembali Muncul "Singh Family", Fans Setia dan Loyal Manchester United Yang Sempat Menghilang

Manchester United. Ya tidak dapat dipungkiri lagi jika club asal inggris ini merupakan salah satu club football paling populer dan merupakan salah satu club yang memiliki fans terbanyak di eropa bahkan dunia.

Singh Family

Hal ini tentunya tidak terlepas dari beragam prestasi hingga trofi yang sudah diraih oleh club berjuluk "The Red Devil" (Setan Merah) ini. Dan sampai hari ini pun Manchester United masih merupakan club dengan raihan trophy English Preimer League (liga inggris) yaitu sebanyak 20 trophy diatas rival bebuyutan Liverpool yaitu sebanyak 19 trophy. Maka tak heran, jika club dengan julukan setan merah ini memiliki jutaan fans setia yang tersebar diberbagai negara di dunia.

Baru-baru ini fans Manchester United sangat dihebohkan dengan munculnya kembali sekelompok fans yang dikenal sangat setia dan royal mendukung langsung Manchester United dikala bertading di kandang Old Traffod. 

Sekelompok fans ini dikenal dengan nama "Singh Family" (keluarga Singh/ punjabi family). Jika dilihat dari nama hingga wajah mereka, tentunya sudah langsung tahu jika mereka bukan berasal dari Inggris. Ya, keluarga singh merupakan sekelompok fans Manchester United yang berasal dari negara Vrindavan India.

Bagi kamu United Fans pastinya tidak asing lagi dengan wajah mereka bukan, mereka sangat sering sekali menghiasi tribun penonton bagian depan dan sering tersorot oleh kamera saat pertandingan sedang berlangsung.

Singh Family sendiri terdiri dari 5 orang yakini Craig Singh, Jimmy Singh, Kuk Singh, Satta Singh dan Simon Singh. Ke lima fans tersebut sangat ikonik dengan gaya sorban ala India mereka dengan duduk berjejeran menggunakan jersey Manchester United.

Keluarga Singh Mancheter United

Jika berbicara tentang kesetiaan dan loyalitas, maka ke 5 orang ini tidak perlu diragukan lagi akan hal itu, bagaimana tidak, Misalnya Jimmy Singh, dia selalu hadir mendukung di Old Traffod selama dalam kurun waktu 50 tahun karena merupakan anggota tertua dan diikuti oleh ke 4 orang yang tidak pernah absen menonton langsung dikandang selama kurun waktu 20 tahun.

Keluarga Singh ini memang diketahui merupakan fans setia Mancheter United sejak lama, tentunya motivasi mereka untuk selalu hadir di kandang Manchester United dikarenakan kehadiran mereka sangat disambut oleh seisi stadion bahkan oleh pelatih legendaris Sir Alex Ferguson. Bahkan Sir Alex Ferguson lah yang selalu memotivasi mereka untuk hadir mendukung langsung Manchester United. Fergie sapaan mantan pelatih Mancheter United pun tak sungkan untuk berjabat tangan langsung kapada seluruh anggota keluarga Singh tersebut sebagai bentuk apresiasi mereka.

Baca Juga : Alasan Tinggal di Desa Jauh Lebih Asik Dibandingkan Tinggal di Kota

Sayangnya setelah Sir Alex Ferguson menyatakan pensiun pada 8 Mei 2013, keluarga Singh ini seolah-olah menghilang untuk menghiasi tempat duduk di Old Traffod. Tidak ada yang tahu pasti kemana mereka, apa sudah ikut pensiun untuk mendukung Manchester United.

Ya, setelah pensiunnya pelatih legendari MU tersebut memang club berjuluk setan merah ini bisa dibilang sudah kehilangan taringnya, ini terlihat dari silih bergantinya pelatih semenjak pensiunnya Sir Alex Ferguson, Mancheter United sama sekali belum mengangkat Thropy Liga Inggris. Bahkan banyak fans yang kecewa akan rentetan penampilan buruk dan membosankan yang dipertontonkan. Apakah ini alasan yang menjadi alasan tidak nampaknya Singh Family di Old Traffod? entah,..

"Singh Family" Kembali Di Era Solskjaer

Pada pembukaan pertandingan English Preimer League 2021/2022 yang dilaksanakan di Old Traffod, kala Mancheter United mengalahkan tim tamu Leeds United pada tanggal 14 agustus 2021, Publik Old Traffod hingga Fans Mancheter United di seluruh dunia dihebohkan dengan kembalinya Sing Family yang menghiasi tribun penonton dan disorot oleh kamera. 

Singh Family / Punjabi Family

Para penggemar MU pun langsung mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya di akun sosial media mereka masing-masing dengan ungkapan kegembiraan "Singh Family is back". Pasalnya selama ini meraka sangat merindukan kehadiran ke lima sosok Keluarga Singh tersebut yang dikenal sangat setia dan royal dalam mendukung Manchester United.


Apakah dengan kehadiran Singh Family atau keluarga punjabi ini pertanda kembalinya kejayaan Mancheter United di tangan pelatih Ole Gunnar Solskjaer? patut kita tunggu apa yang bisa dilakukan oleh legenda Mancheter United yang satu ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel