7 Psikopat Terkejam di Dunia Yang Pernah Terungkap, Aksinya Bikin Merinding

Selama ini, mungkin kita hanya mendengar atau bahkan melihat lewat film tentang seorang Psikopat dan bagaimana kekejaman mereka dalam membunuh atau menyiksa korban-korbannya secara sadis. Dimana. Pada film-film tersebut sering mempertontonkan tokoh psikopat berdarah dingin dengan aksi pembunuhan berantai.

7 Psikopat Terkejam di Dunia Yang Pernah Terungkap,  Aksinya Bikin Merinding
Psikopat Terkejam di Dunia 

Namun, dibalik film yang kita tonton tersebut, ternyata dalam kehidupan nyata memang benar adanya. Sudah sering sekali dari pihak kepolisian dari berbagai Negara mengungkap kasus pembunuhan oleh seorang psikopat.

Nah kali ini Sribualasan akan membahas mengenai 7 Psikopat Terkejam di Dunia yang pernah ada :

Jeffrey Dahmer

Psikopat yang satu ini melancarkan aksi-aksi kejamnya dengan cara menangkap mangsa-mangsa perempuan kemudian memperkosanya. Bahkan, ia juga membunuh sebanyak 15 pria muda. Semua korbannya dimasukkan kedalam wadah yang berisikan cairan asam. Selain itu, Jeffrey juga telah terungkap melakukan tidakan kanibalisme dengan memakan daging dari para korbannya.

Jeffrey Dahmer ditangkap oleh polisi usai ditemukan tulang-belulang manusia dan mayat didalam rumahnya. Ia terbukti bersalah dan kemudian dihukum penjara seumur hidup.

Jack The Ripper

Psikopat yang satu ini adalah seorang pembunuh berantai asal London yang  hampir tidak pernah terungkap. Meski demikian, pamornya sudah terkenal seantero dunia. Jack seringkali mengincar para PSK pada tahun 1888 an, kemudian organ reproduksi para PSK tersebut dilenyapkan, ia pun sengaja meletakkan korban-korbannya di tempat yang mudah dilenyapkan oleh warga dan polisi.

Meskipun tidak ada yang mengenal pasti identitasnya, namun dari kasus-kasusnya, Jack tampak sangat membenci seorang wanita. Lantaran hal tersebut, sehingga banyak orang yang mengira jika ibu nya sendiri menjadi salah satu korbannya.

Psikopat Terkejam di Dunia
Psikopat Terkejam di Dunia 


Ted Bundy

Ted adalah seorang pembunuh dan pemerkosa yang bisa dibilang psikopat terkejam di dunia. Ted telah ditangkap pihak kepolisian, saat ditangkap, Ted mengakui jika telah membunuh atau melenyapkan manusia sebanyak 30 wanita selama hidupnya.

Ted membunuh dengan cara memenggal kepala para korbannya lalu menyimpannya sebagai koleksi. Dari hasil penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian, ditemukan belasan kepala wanita di dalam lemari pendingin di apartemennya.

Joseph Mangele

Psikopat terkejam di dunia yang satu ini berprofesi sebagai seorang dokter, dan ia juga dikenal dengan orang yang sangat sadis. Joseph juga merupakan seseorang yang mengakibatkan meninggalnya ratusan hingga ribuan pria. 

Saat bekerja untuk NAZI, Ted membunuh para buruh yang tidak lagi layak untuk dipekerjakan. Karena kekejamannya, Joseph bahkan juga memakai korbannya untuk dijadikan bahan eksperimennya yang tentunya sangat tidak manusiawi.

Nannie Doss

Nannie Does adalah salah satu psikopat perempuan terkejam didunia yang pernah melakukan pembunuhan berantai dengan membunuh 11 orang di tahun 1930-1954. Setelah suami keempatnya meninggal di Rumah sakit, Nannie telah mengaku membunuh ke tiga suami sebelumnya, dua anaknya dan dua saudaranya. Dan yang tidak kalah kejam nya, ibu kandungnya sendiri telah menjadi korban hingga mertuanya dibunuh untuk mendapatkan Asuransi.

Nanie disebut sebagai nenek tertawa karena tampak sering tertawa walaupun dalam sidang untuk menghukunya sekalipun.

Baca Juga : Kesurupan Menurut Pandangan Medis, Ternyata bukan cuma karena gangguan makhluk halus

Adolf Hitler

Seorang yang sudah sangat dikenal oleh seantero dunia ini adalah sosok psikopat dan pemimpin terburuk dunia sepanjang sejarah. Dalam kepemimpinannya di Nazi, ia seringkali melakukan hal buruk. Dibawah kepemimpinannya Nazi menjadi satu-satunya partai yang berkuasa di Jerman saat itu.

Karena kediktatorannya dalam memimpin, ia tidak segan-segan menghabisi seluruh orang yahudi di Jerman dan menciptakan orde baru. Walau Hitler dikenal sebagai seorang pemimpin yang buruk dan sebagai salah satu psikopat terkejam di dunia, namun Hitler mampu meningkatkan perekonomian Jerman dengan sangat cepat.

Elzabeth Bathory

Psikopat cantik yang satu ini telah membunuh lebih dari 600 gadis muda dengan tujuan untuk mencegah dirinya dari penuaan. Bangsawan Hungaria ini melakukan aksinya dengan mencuri para gadis, kemudia menyiksanya. Lalu, darah korbannya disimpan di bak mandi serta meminumnya.

Meski dmeikian, lantaran status sosialnya yang tinggi, Elizabeth tidak bisa diseret ke pengadilan. Namun, meski bebas dari pengadilan, ia dikurung didalam kastil nya hingga ajal menjemput di tahun 1614.

Baca Juga : PSIKOPAT, Begini Ciri-Ciri dan Kelakuan Mereka Dalam Kehidupan Nyata

Nah, itulah 7 psikopat terkejam di dunia yang pernah terungkap, sengat mengerikan bukan. Seorang psikopat memang sudah dikenal sebagai pembunuh berdarah dingin yang sangat licik serta pandai dalam bersandiwara. Oleh karena itu kita harus berhati-hati dalam memilih kawan serta bergaul dengan orang yang baru dikenal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel